Thursday, September 20, 2018

Cara Membuat Payudara Tumbuh Lebih Cepat

Cara Membuat Payudara Tumbuh Lebih Cepat

3 Metode:Makan dan MinumBerolahragaMelakukan Pendekatan Alternatif
Payudara tumbuh secara alami selama masa pubertas dan dapat berubah di sepanjang perjalanan hidup Anda. Payudara biasanya mulai tumbuh ketika Anda berusia antara 8 sampai 13 tahun, tetapi dapat terus tumbuh hingga awal dua puluhan.[1] Meskipun ukuran payudara sebagian besar ditentukan oleh DNA, beberapa faktor lain, seperti berat badan, massa otot, dan usia, dapat mempengaruhi penampilannya. Meskipun solusi yang terbaik adalah menunggu dan memberi waktu pada payudara untuk tumbuh, Anda juga dapat mencoba beberapa cara yang berbeda untuk memperbesar ukurannya secara alami, diantaranya adalah dengan mengonsumsi makanan tertentu dan melakukan latihan tertentu.

1
Makan dan Minum



  1. Gambar berjudul Make Boobs Grow Faster Step 1
    1
    Konsumsi lemak yang sehat. Payudara terbuat dari jaringan lemak adiposa, sehingga tidak akan muncul sampai Anda memiliki lemak tubuh. Lemak tak jenuh tunggal adalah pilihan terbaik untuk memperbesar ukuran payudara. Lemak yang sehat diantaranya adalah minyak zaitun, kacang-kacangan, keju, avokad, yoghurt, dan granola(makanan ringan yang terbuat dari kacang-kacangan, oat, buah-buahan kering dan madu).[2]
    • Wanita yang memiliki lemak tubuh kurang dari 17 persen dapat berhenti mengalami ovulasi dan menstruasi. Jika Anda telah melewati masa pubertas, tetapi menstruasi Anda tidak teratur, maka meningkatkan lemak tubuh dengan cara yang sehat akan membantu Anda untuk menumbuhkan payudara dan mengembalikan menstruasi dan ovulasi menjadi normal.
    • Hindari lemak lain yang tidak sehat, seperti lemak trans dan lemak jenuh. Lemak ini biasanya akan terkumpul di bagian tubuh yang ingin dihindari oleh para wanita agar tidak gemuk, seperti paha, pinggul, dan perut. Lemak jenis ini juga dapat menyebabkan masalah kesehatan lainnya, termasuk kolesterol tinggi.[3]
    • Tahan diri Anda untuk tidak mengonsumsi makanan olahan, gula, dan soda yang memang dapat menambah berat badan tetapi jelas akan menyebabkan kondisi lain yang tidak sehat.


  2. Gambar berjudul Make Boobs Grow Faster Step 2
    2
    Konsumsi makanan yang kaya estrogen. Estrogen adalah hormon seks wanita yang kuat, yang pada kadar yang tepat dapat membantu pertumbuhan payudara. Sumber estrogen alami yang bagus diantaranya adalah labu, bawang putih, kacang merah, kacang lima, kacang polong, terong, biji rami (flax seed), dan squash (sejenis labu).[4]
    • Tingkatkan konsumsi produk kedelai. Produk kedelai banyak mengandung isoflavon, yang dapat membantu tubuh untuk meningkatkan kadar estrogen dan mendorong pertumbuhan payudara. Kedelai juga kaya protein dan dapat membantu membangun dan memperbaiki jaringan yang rusak di dalam tubuh. Cobalah susu kedelai, mentega kacang kedelai, dll., untuk melihat hasilnya.[5]


  3. Gambar berjudul Make Boobs Grow Faster Step 3
    3
    Hindari makanan yang banyak mengandung testosteron. Testosteron adalah hormon sejenis estrogen tetapi untuk laki-laki yang menurunkan pertumbuhan payudara. Hindari makanan yang banyak mengandung karbohidrat seperti keripik, cracker, nasi putih dan makanan yang dipanggang untuk meminimalkan produksi testosteron di tubuh Anda.[6]


  4. Gambar berjudul Make Boobs Grow Faster Step 4
    4
    Konsumsi protein. Protein adalah salah satu cara terbaik agar payudara Anda tumbuh besar. Cobalah mengonsumsi lebih banyak susu, telur, selai kacang, ikan dan ayam tanpa lemak serta kacang-kacangan. Dalam keadaan apapun, Anda harus mengonsumsi makanan yang seimbang tidak peduli Anda sedang mencoba untuk memperbesar payudara atau tidak.
    • Jika Anda makan lebih banyak protein, lekuk tubuh Anda akan lebih lunak dan dapat dibentuk dengan baik.[7]


  5. Gambar berjudul Make Boobs Grow Faster Step 5
    5
    Makan lebih banyak buah dan sayuran. Buah dan sayuran membantu mengatur kadar testosteron di dalam tubuh, sedangkan antosianin dan antioksidan di dalamnya membantu membangun jaringan yang sehat dan melindungi tubuh terhadap kerusakan dari radikal bebas. Pastikan Anda mengonsumsi buah dan sayuran minimal empat porsi sehari.[8]
    • Buah berry, seperti blueberry, adalah pilihan yang baik karena banyak mengandung antioksidan.
    • Kurma, cherry, apel dan plum harus disertakan dalam makanan Anda karena memiliki lebih banyak estrogen daripada makanan lain.[9]


  6. Gambar berjudul Make Boobs Grow Faster Step 6
    6
    Minum campuran dari jus pepaya dan susu setiap hari. Penelitian menunjukkan bahwa salah satu cara terbaik untuk meningkatkan pertumbuhan payudara adalah dengan minum campuran dari jus pepaya dan susu. Nutrisi dan vitamin yang ada di kedua bahan tersebut membantu membesarkan payudara asalkan Anda meminum campuran ini secara rutin.[10]
    • Atau Anda juga dapat mengonsumsi pepaya segar sebagai pengganti jus.

2
Berolahraga



  1. Gambar berjudul Make Boobs Grow Faster Step 7
    1
    Lakukan yoga atau pilates. Program latihan ini memperkuat bagian tengah tubuh dan pada gilirannya membutuhkan kekuatan yang signifikan di dada Anda. Anda sering menggunakan otot pektoral, yaitu otot dada di bawah payudara. Ketika otot tersebut diperkuat, melalui pose tubuh seperti chaturanga dalam yoga klasik, ukuran dan bentuk payudara akan bertambah besar.


  2. Gambar berjudul Make Boobs Grow Faster Step 8
    2
    Lakukan chest press. Pegang beban berbobot 2,2 kg di masing-masing tangan. Letakkan keduanya di samping matras latihan ketika Anda berbaring telentang menghadap ke atas. Anda juga dapat menggunakan bangku beban (weight bench) untuk latihan ini.
    • Tekuk lutut Anda dan kontraksikan otot perut Anda dalam-dalam.
    • Genggam beban di masing-masing tangan. Angkat tangan Anda tepat di atas bahu. Telapak tangan Anda harus saling berhadapan ketika keduanya berada di udara.
    • Turunkan lengan secara perlahan-lahan sampai siku Anda menyentuh lantai di samping pinggang Anda.
    • Beri jeda dan angkat bebannya secara perlahan-lahan. Ulangi 12 kali. Lakukan 3 set berisi 12 repetisi dengan beristirahat selama 30 detik di antara masing-masing set.
    • Gantilah posisi tangan sehingga telapak tangan Anda menghadap ke arah kaki dan ulangi latihannya. Anda juga dapat menggunakan beban berbobot 4,5 kg untuk versi latihan ini.


  3. Gambar berjudul Make Boobs Grow Faster Step 9
    3
    Lakukan kontraksi dada (chest contraction). Berdirilah dengan kaki selebar pinggul. Pegang masing-masing ujung handuk dengan tangan. Tahan lengan secara lurus di depan tubuh Anda. Kontraksikan otot perut Anda dan cobalah menarik handuk tersebut dalam arah yang berlawanan dengan masing-masing tangan. Bertindaklah seakan-akan Anda bermain tarik tambang. Tahan kontraksinya selama 30 detik sampai 1 menit. Ulangi 3 kali.
    • Tingkatkan jumlah waktu ketika Anda mengontraksi otot setiap beberapa hari sekali.


  4. Gambar berjudul Make Boobs Grow Faster Step 10
    4
    Lakukan chest fly. Cari bangku beban yang dapat Anda atur menjadi miring. Anda juga dapat menggunakan kursi miring, asalkan kursinya kuat menopang Anda. Ambil beban berbobot 2,2 kg. Berbaringlah di bangku miring tersebut.
    • Dengan beban di masing-masing tangan, rentangkan lengan Anda ke samping sejajar dengan bahu Anda. Telapak tangan harus menghadap ke tubuh Anda bagian bawah, bukan saling berhadapan.
    • Angkat bebannya sampai hampir menyentuh dada Anda. Beri jeda dan turunkan beban dengan perlahan-lahan ke posisi semula.
    • Lakukan 3 set dengan 12 repetisi.


  5. Gambar berjudul Make Boobs Grow Faster Step 11
    5
    Lakukan chair lift. Ini akan mengencangkan dan memperkuat lengan, dada dan bahu sekaligus juga memperbesar ukuran dan tampilan payudara.
    • Bersandarlah ke kursi yang stabil. Jongkok dengan kaki sedikit di depan lutut dan arahkan lengan Anda ke belakang untuk memegang lengan kursi.
    • Turunkan tubuh Anda dengan perlahan tetapi jangan sampai siku Anda ditekuk melebihi 90 derajat. Kemudian angkat kembali tubuh Anda.
    • Ulangi 10 kali, kemudian istirahat, dan lakukan dua set lagi dengan 10 repetisi.


  6. Gambar berjudul Make Boobs Grow Faster Step 12
    6
    Lakukan push up. Push up akan membantu memperkuat otot pektoral, yaitu otot di bawah payudara Anda, yang pada akhirnya akan membuat payudara menjadi kencang. Push up juga merupakan latihan yang baik untuk kebugaran dan kekuatan fisik secara keseluruhan.[11]
    • Berbaringlah telungkup dengan di perut menempel matras. Tempatkan lengan Anda tepat di bawah bahu.
    • Tekan tubuh Anda ke posisi papan. Berat badan Anda harus bertumpu pada tangan dan kaki, dengan posisi tubuh lurus mulai dari bahu hingga pergelangan kaki.
    • Jika kekuatan tubuh Anda di bagian atas tidak cukup kuat, ubah posisi push upsehingga Anda menggunakan lutut untuk membentuk papan.
    • Turunkan tubuh Anda serendah mungkin dengan menekuk siku. Berhentilah sebelum Anda menyentuh lantai.
    • Angkat kembali tubuh Anda. Lakukan dengan perlahan, dalam waktu 2 sampai 3 detik untuk setiap gerakan.
    • Lakukan 2 set dengan 10 repetisi dan tingkatkan jumlah repetisi yang Anda lakukan setiap minggu.


  7. Gambar berjudul Make Boobs Grow Faster Step 13
    7
    Lakukan dorongan telapak tangan (palm pushing). Ini adalah latihan sederhana yang dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Tempelkan kedua telapak tangan Anda secara berhadapan dan tekan satu sama lain sampai hitungan ke 5 kemudian lepaskan. Lakukan sebanyak 10 repetisi.

3
Melakukan Pendekatan Alternatif



  1. Gambar berjudul Make Boobs Grow Faster Step 14
    1
    Pijat payudara Anda. Meskipun belum dikonfirmasi secara ilmiah, ada rumor bahwa memijat payudara setiap hari membantu merangsang aliran darah ke payudara dan memungkinkan hormon alami yang diambil dari makanan dapat mencapai jaringan payudara secara lebih efektif. Pada gilirannya, payudara Anda akan tumbuh membesar.[12]


  2. Gambar berjudul Make Boobs Grow Faster Step 15
    2
    Berhenti memakai bra. Sebuah studi di Perancis yang telah berlangsung selama 15 tahun, baru-baru ini melaporkan bahwa bra menyebabkan payudara wanita melorot dari waktu ke waktu. Para peneliti menemukan bahwa tidak memakai bra meningkatkan elastisitas payudara yang membuatnya menjadi lebih indah. Penelitian ini berlawanan dengan laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa bra menopang payudara wanita dan mencegah kendur.[13]
    • Studi ini menemukan bahwa wanita yang tidak pernah memakai bra rata-rata memiliki puting yang lebih tinggi tujuh milimeter (secara relatif terhadap bahu mereka) daripada wanita yang mengenakan bra secara teratur.[14]


  3. Gambar berjudul Make Boobs Grow Faster Step 16
    3
    Cobalah herbal untuk memperbesar payudara. Konsultasikan dengan ahli makanan kesehatan atau naturopati (naturopath) di kota Anda tentang suplemen kesehatan herbal alami untuk wanita. Ini akan membantu payudara Anda terlihat lebih penuh dan lebih berisi. Meskipun begitu, cobalah untuk tetap menggunakan produk alami.[15]
    • Akar marshmallow, misalnya, adalah salah satu herbal alami yang dapat membantu pertumbuhan payudara. Tetapi, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter, karena herbal tertentu dapat mengganggu obat lain yang sedang Anda minum.


  4. Gambar berjudul Make Boobs Grow Faster Step 17
    4
    Konsultasikan dengan dokter tentang pil KB. Pil KB mengandung hormon - yang paling penting yaitu estrogen - yang akan mempengaruhi ukuran payudara. Tetapi, hormon harus dijadikan sebagai pilihan terakhir.[16]
    • Ada beberapa alasan untuk mulai minum pil KB selain mengurangi risiko kehamilan ketika berhubungan seks. Hormon di dalam pil KB dapat mengatur haid Anda, membuat haid tidak terlalu menyakitkan, dan mengurangi gejala PMS (premenstrual syndrome - gejala yang dialami sebelum haid). Banyak pil KB yang juga menyebabkan sedikit kenaikan berat badan, yang dapat meningkatkan ukuran payudara.
    • Jika Anda seorang remaja yang belum menggunakan pil KB, konsultasikan dengan orang tua dan dokter untuk mendapatkan pemantauan kadar hormon.[17]Tetapi, perhatikan bahwa naiknya berat badan tidak boleh dijadikan satu-satunya alasan bagi Anda untuk mulai minum pil KB. Ini adalah bentuk obat-obatan dan akan menimbulkan efek samping lain di tubuh Anda, jadi pikirkan dengan hati-hati jika Anda ingin meminumnya.


  5. Gambar berjudul Make Boobs Grow Faster Step 18
    5
    Cobalah pembesar payudara yang tidak mengubah ukuran payudara Anda. Jika Anda ingin payudara Anda terlihat lebih besar tetapi tidak ingin benar-benar mencoba salah satu cara di atas, cobalah mengenakan bra dengan bantalan atau bra lain yang diberi isian di dalamnya. Payudara Anda akan terlihat lebih besar tetapi sebenarnya tidak benar-benar lebih besar.[18]


  6. Gambar berjudul Make Boobs Grow Faster Step 19
    6
    Bersabarlah. Jika pada saat ini Anda sedang menjalani masa pubertas, ada beberapa petunjuk yang dapat Anda gunakan untuk memprediksi apakah payudara Anda akan tumbuh secara alami atau tidak.
    • Lihatlah ukuran payudara ibu dan nenek Anda. Jika kebanyakan wanita di dalam keluarga Anda memiliki payudara yang besar, payudara Anda akan menjadi lebih besar ketika Anda melewati masa pubertas.[19]
    • Periksa payudara Anda di cermin. Perhatikan apakah areola, yaitu daerah di sekitar puting, sedikit "menonjol", yang berarti area tersebut terlihat seperti gundukan kecil di atas payudara Anda. Jika iya, maka payudara Anda masih dalam fase pertumbuhan.[20]
    • Ingatlah bahwa mungkin Anda tidak dapat mencapai ukuran payudara secara penuh sampai Anda berada di akhir usia belasan atau bahkan di awal usia 20-an.[21]


Tips

  • Cobalah untuk mencintai tubuh Anda saat ini. Anda tidak selalu dapat memperoleh tubuh yang sesuai keinginan, tetapi ini tetap TUBUH ANDA dan dia ada di sini. Daripada fokus pada penampilan, cobalah fokus untuk menjalani hidup dengan sehat dan bahagia!
  • Ingatlah bahwa tidak ada ukuran payudara yang pasti. Payudara hadir dalam berbagai jenis ukuran dan bentuk dan tidak ada kriteria tentang payudara yang "benar" atau yang "salah

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Membuat Payudara Tumbuh Lebih Cepat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 comments:

Tulis comments
avatar
March 4, 2022 at 9:34 AM

Borgata Hotel Casino & Spa - MapYRO
Hotel and casino in Atlantic City, NJ, United States - See mapYRO 평택 출장안마 users' 화성 출장안마 ratings, 제주도 출장안마 photos and ratings. 영주 출장안마 Rating: 공주 출장샵 2.1 · ‎7 votes

Reply